Penyelesaian Masalah Tiba-tiba Datang Surat Terhutang Manulife



Home > Finansial > Asuransi > Penyelesaian Masalah Tiba-tiba Datang Surat Terhutang Manulife

370 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan Surat Pembaca di detik.com (Sabtu, 23 Mei 2009) yang berjudul "Tiba-tiba Datang Surat Pemberitahuan Terhutang Manulife" yang disampaikan Bapak Ali Riza, dengan ini disampaikan bahwa Manulife Indonesia telah melakukan pertemuan dengan Bapak Ali Riza dan pihak perusahaan tempat Bapak Ali Riza bekerja.

Dalam pertemuan tersebut Manulife Indonesia memberikan penjelaskan mengenai manfaat asuransi kesehatan kumpulan sesuai dengan ketentuan polis. Dari pembicaraan tersebut Bapak Ali Riza dan pihak perusahaan dapat memahami dan menerima penjelasan yang kami berikan.

Perusahaan tempat Bapak Ali Riza bekerja serta Bapak Ali Riza sendiri telah sepakat dan mengerti bahwa pembayaran kelebihan biaya perawatan Rumah Sakit atas penggunaan manfaat asuransi kesehatan kumpulan oleh Bapak Ali Riza adalah kewajiban Bapak Ali Riza sebagai peserta asuransi sesuai dengan batas manfaat maksimum yang diberikan. Dengan demikian, masalah telah diselesaikan dengan baik.

Adalah komitmen Manulife Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para Pemegang Polis.

Hormat kami,
Dr Yuan Kurniawan FLMI
Head of Customer Service Committee
PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini