Home > Finansial > Asuransi > Tanggapan AXA Mandiri untuk Klaim Atas Nama Bapak Koko Ariwibowo

Tanggapan AXA Mandiri untuk Klaim Atas Nama Bapak Koko Ariwibowo


687 dilihat
Jakarta - Menanggapi surat dari nasabah AXA Mandiri, Bapak Koko Aribowo di Detik.com tanggal 16 November 2009, dengan ini kami menginformasikan bahwa proses pembayaran klaim sempat tertunda karena nasabah tidak menerima surat dan SMS pemberitahuan dari AXA Mandiri untuk melengkapi dokumen pengajuan klaim. Nasabah membenarkan bahwa ada perubahan data nasabah yang mengakibatkan informasi tersebut menjadi tidak diterima.

AXA Mandiri memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para Nasabah . Kami tidak ragu untuk segera membayarkan klaim sesuai dengan perjanjian polis dan seluruh data pendukungnya telah dilengkapi. Setelah menerima kelengkapan dokumen dari Bapak Koko, AXA Mandiri telah menyetujui pembayaran klaim dan pembayaran sudah ditransfer tanggal 6 November 2009 dan berhasil masuk ke rekening nasabah. Berdasarkan pembicaraan via telepon, Bapak Koko Aribowo telah mengerti dan menyetujui bahwa permasalahan tersebut telah terselesaikan.

Demikian penjelasan dari kami, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Primasari Andini
Brand & Comm Consultant - AXA Mandiri
Ratu Plaza Office Building Lt. 10
Jakarta
primasari.andini@axa-services.co.id
021-7268899


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps