Informasi Customer Service Officer Prudential yang Merepotkan



Home > Finansial > Asuransi > Informasi Customer Service Officer Prudential yang Merepotkan

358 dilihat


Jakarta - Saya nasabah Prudential sejak 3 Maret 2008. Pada bulan Januari 2010 saya menghubungi Customer Service Officer Prudential untuk menanyakan cuti premi. Dijelaskan bahwa cuti premi dapat dilakukan saat itu juga dan tanpa syarat pengajuan apa pun.

Setelah itu saya menghubungi lagi Customer Service Officer Prudential pada tanggal 23 Februari 2010. Saya dijelaskan bahwa polis saya sudah tidak aktif atau Lapse karena saya tidak membayar premi selama dua bulan. Untuk mengaktifkan lagi polis saya diinfokan saya harus mengajukan pemulihan polis.

Lalu, saya tunggu kabar diterima atau tidak. Jika diterima baru saya bisa membayar polis yang terlambat. Akibat informasi menyesatkan dari Customer Service Officer pada bulan Januari 2010 saya harus mengalami hal yang merepotkan ini.

Saya sudah proaktif untuk melakukan kewajiban saya. Tapi, saya juga punya hak untuk cuti premi dan hak untuk mendapatkan informasi peraturan yang benar yang berlaku di Prudential.

Mohon untuk tidak merepotkan saya dengan pengajuan pemulihan polis. Karena, ini semua adalah kesalahan Customer Service Officer Prudential. Terima kasih.

Racy
rdefriadi@yahoo.com
02196141556
Jl Nangka 6 No 15 RT 5/1 Cengkareng Barat Jakarta



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini