Bahkan Sudah Dua Bulan Lebih Polis AXA Tak Kunjung Tiba



Home > Finansial > Asuransi > Bahkan Sudah Dua Bulan Lebih Polis AXA Tak Kunjung Tiba

338 dilihat


Jakarta - Kemarin terdapat surat pembaca "Meminta Terima Polis AXA Mandiri dengan Cepat" oleh Sdr Eka Andri dengan masalah yang sama dengan yang saya alami. Bahkan, saya sudah 2 bulan lebih menunggu polis Axa Mandiri yang tidak kunjung tiba.

Tiga minggu lalu saya komplain ke Axa Mandiri dan dijawab bahwa rumah dalam keadaan kosong. Hal ini tidak mungkin karena Ibu dan adik saya selalu berada dalam rumah. Oleh Customer Service dijanjikan akan dikirim ulang.

Dua minggu ditunggu tidak ada kiriman polis hingga minggu lalu saya ditelepon dari Axa yang menyatakan bahwa alamat saya tidak diketahui. Suatu alasan yang lebih tidak logis lagi karena baru dengan Axa ini alamat saya dinyatakan tidak dikenal.

Mereka berjanji akan mengirim kembali dalam jangka waktu 3 hari. Namun, kini telah satu minggu lebih polis belum sampai dan tidak ada kabarnya lagi.

Axa Mandiri mestinya profesional. Saya yakin kasus seperti saya dan Mas Andri pasti banyak terjadi. Kalau pengiriman polis saja ribet dan lama seperti ini bagaimana
nanti komplainnya.

Kurir Axa Mandiri mencontoh kurir yang biasa dipakai Bank Mandiri sebab selama ini tagihan kartu kredit mandiri saya selalu sampai tepat waktu dan tidak pernah bermasalah. Saya khawatir ketidakprofesionalan Axa Mandiri ini akan berlanjut saat klaim nanti. Atau saya lebih baik batal saja ikut Axa Mandiri ya?

Sayid M Iqbal
Gubeng Kertajaya VIIG/38 B Surabaya
qiqi_a78@yahoo.com
08179365844



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini