Hampir Tiga Bulan Belum Terima Polis AXA Mandiri Hospital Saving



Home > Finansial > Asuransi > Hampir Tiga Bulan Belum Terima Polis AXA Mandiri Hospital Saving

422 dilihat


Jakarta - Saya menerima tawaran marketing melalui telepon untuk program Mandiri Hospital Saving April 2010. Atas nama tertanggung suami saya. Premi didebet langsung setiap bulan Rp 180,000 di kartu kredit Mandiri saya.

Data yang saya berikan sudah sangat lengkap. Terutama untuk alamat surat menyurat yaitu alamat kantor dan alamat rumah. Namun, setelah hampir 3 bulan polis tidak terkirim. Saya konfirmasi ke Customer Service Mandiri Hospital Saving (yang nomernya sudah terpisah dengan Customer Care/AXA Centre). Mereka menjelaskan bahwa memang sudah pernah dikirim ke alamat rumah. Tetapi, dokumen kembali karena alamat tidak dikenal.

Saya tidak mendapatkan informasi ini selama hampir 3 bulan. Kemudian saya memberikan alternatif alamat kantor dan mereka menjanjikan 14 hari kemudian polis akan dikirim ke kantor. Tanggal 7 Juli 2010 saya menerima surat notifikasi perubahan alamat. Saya coba telepon kembali kapan saya akan terima polis tetapi mereka tidak bisa memberikan jawaban karena pada saat itu
sedang offline.

Sampai saat ini polis belum saya terima. Kalau masalah alamat susah dicari buktinya tagihan kartu kredit Mandiri saya setiap bulan sampai di alamat rumah. Surat perubahan alamat pun sampai di alamat kantor. Dan, sangat sulit untuk menghubungi nomer Customer Service.

Saya sangat kecewa dan berniat akan membatalkan polis ini beserta pengembalian uang yang sudah saya bayarkan selama 4 bulan tersebut. Terima kasih.

Indrya Lutfiny
Kemang Jakarta Selatan
ilutfiny@yahoo.com
08158001808



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini