Home > Finansial > Asuransi > Sudah Hampir Tujuh Bulan Belum Ada Jawaban dari Prudential

Sudah Hampir Tujuh Bulan Belum Ada Jawaban dari Prudential


435 dilihat
Jakarta - Saya Irene Octavia. Saya menjadi nasabah Prudential sudah 1 tahun lebih dari bulan Juli 2009 dengan No Polis 35472971. Saya merasa dipermainkan oleh Prudential.

Pada bulan Februari 2010 saya mengajukan Klaim Rawat Inap dan sampai sekarang masih belum ada beritanya. Padahal dokumen klaim yang saya ajukan sudah lengkap. Saya sudah sering menghubungi Prudential dan jawabannya akan diproses dan akan dipercepat prosesnya. Saya diminta menghubungi kembali 1 minggu lagi.

Ketika sudah lewat 1 minggu saya menghubungi Prudential jawabannya sama seperti minggu lalu. Saya diminta juga untuk menghubungi 1 minggu lagi. Kalau begini terus namanya Prudential mempermainkan nasabah secara tidak langsung.

Saya berharap Prudential menjelaskan apakah untuk penyelesaian Klaim tidak ada batas waktunya? Sedangkan pembayaran premi saja ada batas waktunya. Jika dalam waktu tertentu belum bayar premi maka polisnya akan ditutup secara otomatis. Tetapi, dalam proses penyelesaian Klaim tidak ada batas waktunya dan semaunya saja.

Ini sudah hampir 7 bulan belum ada jawabannya. Menurut saya ini tidak adil buat nasabah. Apakah semua Asuransi memang demikian? Selalu nasabah yang dirugikan. Masalah ini membuat kesabaran saya sudah habis.

Saya mohon Klaim Rawat Inap saya dapat diselesaikan dalam waktu 1 minggu. Mohon perhatiannya dan terima kasih.

Irene Octavia
Jl Ir Sutami No 190/24
Sukasari Tangerang Banten
ireneoctavia25@yahoo.com
021-98197937



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial