Home > Finansial > Asuransi > RS JMC Tetap Menolak Asuransi dan Meminta Membayar Tunai

RS JMC Tetap Menolak Asuransi dan Meminta Membayar Tunai


1001 dilihat
Jakarta - Saya pemegang polis asuransi kesehatan yang bekerja sama dengan RS JMC (Jakarta Medical Center). Kemarin saya melakukan pengobatan ke salah satu dokter spesialis RS JMC. Pada saat pemeriksaan saya sudah konfirmasikan kepada dokter yang memeriksa bahwa asuransi kesehatan saya hanya mengcover obat-obatan saja bukan suplemen atau vitamin.?

Dokter mengiyakan permintaan saya dengan mengatakan bahwa yang diberikan adalah obat racikan. Nyatanya, pada saat pengambilan obat saya diinformasikan bahwa semua diagnose dan obat tidak discover oleh asuransi.

Anehnya lagi termasuk jasa dokter spesialis tersebut juga tidak dicover. Padahal, saya sudah minta tidak ambil obat dengan maksud agar biaya dokter spesialis tercover asuransi. Tapi, pihak rumah sakit JMC tetap menolak dan meminta saya membayar tunai padahal asuransi saya mengcover biaya dokter spesialis.

Mau dibawa ke mana pelayanan kesehatan negeri ini. Jika saya pemegang asuransi saja tetap harus membayar apalagi rakyat miskin.

Idham
Jl Irian Jaya C 41 Tangerang
muh.idham@gmail.com
08159951498



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps