Realisasi Penghentian Cuti Premi Prudential Polis Bapak Heru



Home > Finansial > Asuransi > Realisasi Penghentian Cuti Premi Prudential Polis Bapak Heru

545 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Bapak Heru Wijatmiko pada hari Jumat, 20 Agustus 2010, izinkanlah kami memberi tanggapan atas keluhan tersebut.

Pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi karena sempat tertundanya proses penghentian cuti premi untuk polis yang bersangkutan tertanggal 4 Agustus 2010 dan 11 Agustus 2010 akibat identitas beliau tidak dapat terverifikasi.

Kami telah menghubungi Bapak Heru Wijatmiko untuk memberikan pengertian bahwa proses verifikasi identitas dan kelengkapan dokumen tersebut senantiasa kami lakukan demi menjaga keamanan data nasabah kami. Setelah kami dapat memastikan kesesuaian identitas Bapak Heru Wijatmiko, maka permohonan penghentian cuti premi pada polis beliau telah kami realisasikan pada tangal 2 Agustus 2010.

Dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Heru Wijatmiko yang telah dapat menerima penjelasan kami dan kami sangat menghargai berbagai masukan yang berharga dari Bapak Heru Wijatmiko dalam upaya kami terus memperbaiki pelayanan perusahaan pada nasabah.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohonkan kerja sama untuk dimuat sebagai tanggapan resmi Prudential Indonesia atas penyelesaian permasalaha yang ada. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Rini Sumohandoyo
Corporate Marketing & Communication Director
PT Prudential Life Assurance??



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini