Prudential "Menggantung" Klaim Nasabah



Home > Finansial > Asuransi > Prudential "Menggantung" Klaim Nasabah

334 dilihat


Jakarta - Saya pemegang Polis Prudential sejak tanggal 15 Desember 2009 dengan No Polis: 37586879 a/n Handry. Saya ingin mengungkapkan kekecewaan saya karena klaim yang saya ajukan belum ada jawaban sama sekali. Ada pun kronologisnya pada bulan Maret 2010 saya di rawat dan mengajukan klaim rawat inap. Sering kali saya menanyakan Klaim rawat inap saya dan jawabannya masih proses.

Pada bulan september 2010 tepatnya sebelum Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) ada orang yang mengaku dari Prudential datang ke rumah tanpa menghubungi saya terlebih dahulu untuk melakukan wawancara. Ada form pertanyaan yang harus diisi dan saya sudah menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Saya juga sempat menanyakan klaim saya kepada beliau dan beliau mengatakan akan segera diproses dan dalam waktu dekat sudah ada jawabannya. Janji tinggal janji yang saya dapatkan karena sampai sekarang (November 2010) klaim saya masih belum ada jawaban.

Setiap kali saya menghubungi Customer Service jawabannya juga masih dalam proses. Sampai sekarang saya masih bingung dan saya merasa Prudential menggantung klaim saya sebagai nasabah tanpa ada alasan yang jelas.

Seandainya Klaim yang saya ajukan ada kekurangan dokumen atau tidak memenuhi syarat untuk dapat disetujui setidaknya Prudential memberikan jawaban kepada saya dan tidak digantung seperti ini. Dan, jika Klaim yang saya ajukan tidak memenuhi syarat yah ditolak saja dan beri surat penolakan beserta alasan penolakannya.

Masa sih dari bulan Maret 2010 sampai dengan November 2010 masih proses? Saya harap Prudential tidak menggantung Klaim saya dan juga menyelesaikan Klaim yang saya ajukan. Mohon perhatiannya. Terima kasih.
?
Handry
Kp Krendang Bedeng Gg Pasti No 12 RT 06/07
Duri Utara Tambora Jakarta Barat
handri_75@yahoo.com?
021-95868623



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini