Home > Finansial > Asuransi > Komplain Tagihan Prudential Melalui Kartu Citi Giant Card

Komplain Tagihan Prudential Melalui Kartu Citi Giant Card


501 dilihat
Jakarta - Saya pemilik kartu Citi Giant Card nomor 4541 7900 SSSS SSSS an Hengky Dwiyatmoko. Saya mengalami hal yang sama seperti 'Suara Pembaca' Bapak Lontar Aditya di alamat lontar.aditya@gmail.com.

Saya begitu kaget setelah melihat perincian tagihan Citibank yang dicetak tanggal 19 Desember 2010. Karena, tertulis CriticalLiveinSafe/PRU/1010 yang nilainya 440,000. Apakah saya harus membayar tagihan untuk program yang tidak saya ikuti. Yang pasti setiap bulannya saya akan selalu ditagih melalui kartu saya.

Saya berharap pihak Citibank merevisi tagihan saya bulan ini. Saya tidak pernah bermasalah soal pembayaran tagihan selama ini dengan Citibank. Saya juga tidak mau gara-gara ulah dari oknum pihak Asuransi Prudential yang entah disengaja atau tidak dengan seenaknya menagih asuransi yang saya tidak ikuti programnya.

Hal ini tentu akan menjadikan timbul permasalahan dengan pihak Citibank. Saya tidak mau membayar tagihan yang nilainya 440,000 tersebut. Demikian saya sampaikan keluhan saya ini. Saya tunggu respon dari Citibank. Atas bantuan dan kerja sama yang baik saya ucapkan terima kasih.

Hengky Dwiyatmoko
hengkydmoko@yahoo.co.id
0818403503
Jl Pondok Aren 2 No 97 RT 2/1
Pondok Betung Tangerang



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps