Terkait Late Charge, Mohon Perhatian Bank ICB BUMIPUTERA



Home > Finansial > Asuransi > Terkait Late Charge, Mohon Perhatian Bank ICB BUMIPUTERA

461 dilihat


Jakarta - Saya adalah pemegang kartu kredit Bank ICB Bumiputera 4324 4200 0285 XXXX? atas nama Vini Ria.? Selama menjadi Cardholder Bank ICB Bumiputera (BP), saya selalu melakukan kewajiban saya dengan baik.

Saya melakukan pembayaran kartu kredit? saya dengan Full Payment dan tidak melewati? tanggal jatuh tempo pembayaran kartu kredit saya. Dan permasalahan saya dengan BP bermula dari pembayaran Billing Statement saya bulan September 2010 yang jatuh tempo pada tanggal 7 Oktober 2010.

Saya telah melakukan pembayaran secara Full Payment sebesar Rp. 2. 620. 498,- ( telah menambahkan biaya Rp. 7500 untuk transfer via BCA ) dan pembayaran saya-pun tidak melewati tanggal jatuh tempo kartu kredit saya. Akan tetapi ternyata pada Billing Statement bulan berikutnya, saya di kenakan Late Charge.?

Saya sudah menghubungi Call Center BP beberapa kali untuk menanyakan hal ini dengan no laporan 201010280392 pada tanggal 28 Oktober 2010. Oleh CS saya di sarankan untuk menge-fax resi struk transfer BCA sebagai bukti.

Sayangnya sudah tidak saya simpan kembali. Saya yakin BP sebagai bank yang sudah full online semestinya dapat melihat history transaksi pembayaran saya.

Pada beberapa Kartu Kredit saya di bank lain-pun sangat mudah melakukan koreksi setelah saya menghubungi Call Center. Tapi di BP hingga bulan Februari 2011-pun ternyata hal tersebut belum bisa di selesaikan.

Bukan masalah nominal dari Late Charge-nya tetapi saya tentu saja keberatan di kenakan denda untuk sesuatu hal yang bukan merupakan kesalahan saya. Walaupun pada akhirnya denda tersebut tetap saja saya bayarkan.

Semoga saja setelah menunggu berbulan – bulan, hal ini dapat segera di koreksi oleh BP. Mohon BP bisa segera menyelesaikan hal ini.


Vini Ria
Alamat Lengkap Ada Pada Redaksi
E-mail : viniria73@gmail.com
Tlp. 08129923307


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini