Penjelasan Sun Life Atas Belum Diterimanya Pengembalian Polis Ibu Dyah



Home > Finansial > Asuransi > Penjelasan Sun Life Atas Belum Diterimanya Pengembalian Polis Ibu Dyah

202 dilihat


Jakarta - Bersama ini kami, PT Sun Life Financial Indonesia bermaksud menyampaikan tanggapan terhadap surat pembaca pada Detik.com, 16 Februari 2011, berjudul: 'Belum Menerima Pengembalian Polis Sun Life Financial', yang dikirimkan oleh Ibu Dyah Permata.

Dalam surat tersebut Ibu Dyah Permata sebagai Pemegang Polis Asuransi Academy Cash PT Sun Life Financial Indonesia mengatakan bahwa beliau belum menerima pengembalian nilai tunai dari polis yang telah dibatalkan.

Kami telah melakukan pengiriman nilai tunai ke rekening Ibu Dyah Permata pada tanggal 14 Januari 2011, namun ternyata transfer tersebut gagal karena kesalahan nomor rekening yang diberikan oleh Ibu Dyah Permata. Kami telah mengirimkan kembali nilai tunai tersebut dan telah diterima oleh Ibu Dyah Permata pada tanggal 21 Februari 2011.
?
Kepuasan nasabah merupakan prioritas kami. Untuk informasi produk dan layanan, silakan hubungi Pusat Layanan Nasabah PT Sun Life Financial Indonesia: (021) 5289 0088, Telepon Bebas Pulsa 0800 140 1262.
?
Terima kasih atas perhatiannya dan kerjasama Bapak.

Hormat kami,
Kumala Ruslie
Head of Marketing and Corporate Communications
PT Sun Life Financial Indonesia


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini