Home > Finansial > Asuransi > Tentang Asuransi Commonwealth Life dan Kartu Kredit BCA

Tentang Asuransi Commonwealth Life dan Kartu Kredit BCA


1984 dilihat
Jakarta - Sekitar bulan Juli 2011, istri saya sebgai pemegang kartu kredit BCA di telepon oleh Commonwealth Life oleh telemarketing yang setengah memaksa menawarkan Future Protection.

Oleh karena itu istri saya menyetujui salah satu program dari Commonwealth Life tersebut, yang cara pembayarannya ditagihkan langsung ke kartu kredit BCA.

Saat polis datang, nama penerima manfaat yang tertulis salah semua. Pada bagian ketentuan polis, pasal 6 tentang 'batal dan berakhirnya pertanggungan' tertulis di no 4 bahwa "Pengakhiran karenan tidak dilakukan pembayaran premi bagian a, dalam hal tidak adanya pembayaran premi pertama oleh pemegang polis maka polis akan batal terhitung sejak tanggal mulai berlaku".

Karena saya tidak setuju maka kami tidak bayarkan polis pada bulan pertama, jadi polis tersebut dianggap batal. Ternyata sampai dengan bulan ke tiga, datang tagihan untuk pembayaran polis dan kenapa BCA yang tidak dibayar oleh customernya, masih bisa melanjutkan tagihan dari Commonwealth, apakah pasal ketentuan polis hanya hiasan?


Agus
Jl P Menjangan, Tabanan
thejaya2002@yahoo.com
08119841936

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial