ASURANSI JIWA Bumiputera Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Bumiputera Mengecewakan

Asuransi Bumiputera Mengecewakan


2077 dilihat

Saya Purwanto alamat, Desa Geblug Kec. Buayan, Kab. Kebumen. Saya ingin mengadukan masalah pencairan polis asuransi di Asuransi Jiwa Bumi Putera. Berawal ketika orang tua saya, Edi Asmoro ingin mencairkan dana asuransi ke kantor cabang asuransi (AJB) di Kebumen. Tetapi tanggapan dari pihak asuransi sangat mengecewakan, dengan alasan belum di ACC oleh pihak pusat di Jakarta.

Padahal jatuh tempo asuransi sudah lewat. (dari bulan April tahun 2007- April 2012). Yang mau saya tanyakan, kanapa berbelit belit sekali prosedur dari asuransi (tidak segera cair), ini pelajaran bagi saya dan pembaca sekalian. Saya tidak merekomedasikan pembaca sekalian mengikuti asuransi Bumi Putera. Silahkan and mencari asuransi lain yang lebih cepat dan tidak berbelit-belit.

Dan sampai sekarang, 10 Mei belum ada kabar dan kejelasan dari pihak Asuransi, AJB, Bumi Putera. Saya sudah berusaha complain melalui email, dan sms center tetapi tidak ada tanggapan. Nah bagaimana tuh?

purwanto edi septowaji
geblug, kec. buayan, kab. kebumen
kebumen




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps