Sales Prudential tidak Sopan

Asuransi Prudential

Home > Finansial > Asuransi > Sales Prudential tidak Sopan

1055 dilihat


Pada hari Senin tanggal 14 Mei 2012 kurang lebih Pukul 13.45 saya dihubungi oleh salah seorang sales Prudential ke no telepon kantor yang bertujuan menawarkan asuransi dari Prudential tanpa menanyakan apakah saya bisa diganggu untuk menerima telepon di jam kerja. Sales yang mengaku bernama Beatrice dengan kalimat dan nada yang tidak sopan membentak saya dengan mengatakan kalau dia mau memberikan informasi tapi dengan cara memaksa saya, padahal saya sudah berikan alasan kalau saya sedang sibuk dan tidak bisa menerima teleponnya.

Lalu sore harinya ia menelepon ke telepon selular saya. Di awal saya masih mendengarkan penjelasan dia soal asuransi Prudential dan kemudian saya memberikan penjelasan untuk menolaknya tapi Sales yang bernama Beatrice ini terus memaksa dan saya tetap menolak dengan alasan tidak mampu membayar preminya karena sudah banyak pengeluaran.

Kemudian ia menanggapi ucapan saya dengan nada mengejek berkata, baiklah kalo ibu tidak tertarik dan saya harap ibu mendapat rejeki yang banyak ke depannya. Dan saya pun menegur dia dengan berkata, mbak tolong yang sopan ya bicaranya. Kemudian saya tutup telepon saya. Saya sangat terganggu dan marah atas ulah sales prudential yang bernama Beatrice tersebut dan saya minta kepada pihak Prudential untuk menatar pegawainya untuk lebih sopan dalam berbicara. Dan satu hal yang saya tidak habis pikir darimana pihak prudential bisa mendapatkan data saya baik no telepon kantor dan telepon selular saya.

Saya menanyakannya kepada sales tersebut tetapi dia hanya menjawab kalau dia mendapatkan data tersebut dari managernya dan hanya ditugaskan untuk menghubungi saya. Lewat surat pembaca ini saya minta pihak Prudential untuk memberikan penjelasannya.Terima kasih.

Henny Rumongdang Maida
Jl. Asem 4 No. 11 RT 9 RW 8 Duri Kepa
Jakarta Barat




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini