Pengajuan Klaim Polis AXA Mandiri Mengecewakan



Home > Finansial > Asuransi > Pengajuan Klaim Polis AXA Mandiri Mengecewakan

448 dilihat


Bandung - (AXA Mandiri sudah memberikan tanggapan atas permasalahan yang dikeluhkan)

Saya adalah nasabah AXA Mandiri dengan nama tertanggung anak saya yang bernama Danish. Pada tanggal 21 September 2012 saya melakukan klaim di Cabang Bank Mandiri Metro, Bandung.
Saat itu saya dilayani oleh petugas untuk mengisi berbagai kelengkapan dokumen guna proses pengajuan polis yang akan diajukan (form rawat inap, form surat ket dokter, kwitansi pembayaran RS, dll) semua sudah diserahkan dan diperiksa secara seksama oleh petugas.

Saya dijanjikan akan di proses maksimal 14 hari kerja untuk pencairan klaim polisnya. Namun satu minggu kemudian saya menerima surat dari AXA Mandiri perihal penolakan pengajuan klaim yang saya ajukan dengan alasan kelengkapan dokumen yang saya ajukan tidak lengkap.

Dimana saya tidak melampirkan surat keterangan dokter rumah sakit, padahal sebelumnya semua dokumen sudah diperiksa ulang oleh petugas pada saat pengajuan.

Karena hal ini, saya berulangkali datang ke kantor AXA Mandiri dan menghubungi call center, namun hingga saat ini tidak ada solusi yang memuaskan. Mohon perhatian dan tanggapan dari pihak AXA Mandiri, terima kasih banyak.


Chaerul Nurdiansyah
Jl Margahayu Raya Barat, Bandung
aroel_cudoz@yahoo.co.id
081320572147


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini