Depkeu, PT AIA, AIG Indonesia
Home > Finansial > Asuransi > Klarifikasi Status Perusahaan Asuransi AIA Jakarta

Klarifikasi Status Perusahaan Asuransi AIA Jakarta


975 dilihat

Saya dan keluarga (Isteri dan 2 anak) merupakan nasabah PT Asuransi AIA (Kantor Pusat di Ratu Plaza Jl. Jend. Sudirman-Jaksel). Kami saat ini menetap di Brasilia, Brasil. Sebagai nasabah yang sudah melunasi kewajiban-premi dll, merasa khawatir mendengar dan membaca berita tentang dampak prahara yang melanda keuangan global, khususnya yang menimpa perusahaan raksana keuangan AIG di USA, karena dikkawatirkan akan berdampak buruk bagi anak perusahaannya PT AIA di Jakarta dan Asia, termasuk potensi kerugian bagi kami nasabahnya.

Akan sangat kami hargai apabila PT AIA, Depkeu atau pembaca yang mendengar dan membaca berita tentang PT AIA dapat berbagi informasi dengan kami. Atas perhatian dan sharing infonya kami ucapkan terima kasih. Sahat Sitorus, Brasilia, Brasil (*****@****.***)

Sahat Sitorus
Asa Sul 202 Apt 1.4D, Brasilia, Brasil
Brasil




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps