Premi BCA Credit Life
Home > Finansial > Asuransi > Premi BCA Credit Life Main Debit Sembarangan.

Premi BCA Credit Life Main Debit Sembarangan.


1266 dilihat

Insurance kartu kredit BCA atau Premi BCA Credit Life, sangat membuat saya selaku pelanggan kecewa berat. Karena seenaknya saja memotong premi tanpa persetujuan pelanggannya. Pada tanggal 9 Desember 2008, saya sudah buat laporan nomor 7011110 untuk menutup premi ini. Memang pada bulan berikutnya, Januari 2009, tidak ada tagihan premi lagi.

Namun entah bagaimana caranya, bulan Februari 2009, tagihan premi ini muncul lagi. Hal ini menunjukan pihak kartu kredit yang berlaku seenaknya saja men-debit otomatis kartu kredit pelanggan BCA. Mohon hal ini untuk menjadi hal yang diperhatikan oleh BCA, selaku bank besar dengan reputasi-nya, agar tidak tercoreng karena tindakan yang seenaknya ini.

Elizabeth
Jl. Hidup Baru no.11a
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps