Cigna Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Cigna Mampukah Bertanggung Jawab kepada Nasabah?

Asuransi Cigna Mampukah Bertanggung Jawab kepada Nasabah?


786 dilihat

Saya pemilik polis asuransi Kesehatan Cigna, sedang dalam proses pengajuan klaim pada Agustus 2009. Sebelumnya, pada bulan Juni 2009 saya mengetahui ada masalah pendebetan dari Cigna ke CIMB Niaga. Maka saya konfirmasi terlebih dahulu sebelum saya mengajukan klaim, ternyata masalah belum terpecahkan.

Status polis: premi tidak terbayar 3 bulan. Gagal debet kartu kredit CIMB Niaga, karena alasan kartu terblokir. Saya sudah menghubungi pihak Cigna & CIMB Niaga sejak Juni 2009 (kurang lebih 4 kali masing-masing) untuk masalah gagal debet. Keduanya setuju akan menyelesaikan dari sisi masing-masing. Sudah 3 bulan, tidak ada sedikitpun courtessy dari Cigna untuk memberikan solusi update masalah ini. Jika sampai dengan masalah klaim saya tertahan karena status polis lapse, semakin saya yakin bahwa Cigna tidak layak.

Hari ini saya bicara dengan Ade dari CS Cigna dan Rini sebagai team leader, yang sama-sama tidak bisa memberi solusi apa-apa. Tidak mengetahui proses pendebetan, bagaimana alternatif lain. Sebagai team leader Rini hanya bisa mengulang dan mengulang statement yang bisa diberikan oleh Ade. Dan untuk berbicara dengan Rini, saya perlu menunggu at least 30 menit.

Apakah Cigna membudayakan karyawannya untuk memiliki tanggung jawab terhadap nasabah?

Friesia Alfera
Taman Mangu Indah, B4 No. 5, Pondok Aren
Tangerang




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps