Kemana Tanggung Jawab AXA Mandiri?

AXA Mandiri

Home > Finansial > Asuransi > Kemana Tanggung Jawab AXA Mandiri?

991 dilihat


Pada tanggal 9 Mei 2012 saya yang dengan nomor polis 100-115-0029*** dihubungi oleh pihak Axa Mandiri melalui telemarketing yang menawarkan secure plan sebesar Rp 500.000 perbulan dengan autodebet. Dan saya mengajukan setuju untuk diautodebet perbulan dan pihak terkait mengatakan 14 hari kerja polis tiba di rumah. Tetapi kenyataannya polis baru sampai pada tanggal 9 Juni 2012 yang berarti sudah sebulan. Karena sudah melanggar batas waktu yang di janjikan saya mau membatalkan saja. Karena kecewa dan sesuai yang dikatakan pada informasi di website Axa Mandiri mengatakan Pemegang Polis dalam masa cooling off yaitu 20 (dua puluh) hari setelah tanggal polis terbit berhak mendapatkan pengembalian premi.

Karena sudah sudah lewat sebulan harusnya sudah wewenang saya untuk meminta pengembalian premi. Karena bukan kesalahan saya baru sebula polis baru tiba. Dan yang anehnya pada tanggal 16 Juni 2012 dikirimkan lagi Polis yang sama ke alamat rumah saya. Nah dari sini saya semakin kecewa karena sangat tidak profesional. Bagaimana tidak saya sudah membatalkan kok bisa terima polis 2 kali dengan nomor polis yang sama? Dan yang lebih parah lagi dalam satu bulan sudah di debet dua kali yaitu tanggal 01 Juni 2012 dan tanggal 12 Juni 2012 masing-masing sebesar Rp.500.000 dengan total Rp.1.000.000. Saya mengetahui hal ini ketika saya print rekening koran tabungan saya.

Saya semakin kecewa dengan AXA Mandiri yang sangat titak profesional hingga surat ini di buat sudah melanggar janji apa yang dijanjikan selama 14 hari hingga sekarang. Hingga saat ini saya terakhir menelepon cs hanya bilang masih dalam investigasi dan sudah lewat 14 hari dari waktu yang di janjikan. Pesan saya harap berhati-hati dengan AXA Mandiri yang sangat merugikan nasabahnya dan kinerka yang buruk dan tidak profesional! Hingga saat ini saya tidak mendapatkan kabar oleh pihak terkait. Seolah-olah tidak dianggap. Terima kasih.

andi
jl.apel ye 15 , harapan indah
bekasi




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini