BCA
Home > Finansial > Asuransi > CS BCA berjualan Asuransi AIA

CS BCA berjualan Asuransi AIA


1356 dilihat

Saya adalah nasabah BCA KCU Pluit, Jakarta. Tanggal 31 Maret 2010 jam 14:00 sampai BCA KCU Pluit untuk mengambil kartu ATM di customer service. Saya mendapat nomor antrian 81 dan nomor antrian saat itu adalah 71 dengan hanya 2 (dua) cs yang aktif CS2 sedang menjelaskan Asuransi AIA ke nasabah (tidak tahu mulai kapan menjelaskannya) dibantu dengan Ibu Fitri (orang yang mengetahui detail tentang asuransi AIA tersebut).

Di CS1, nasabah sedang memegang brosur menunggu giliran untuk dijelaskan oleh Ibu Fitri Antrian nasabah sampai 10 orang dan ada datang beberapa orang lagi setelah saya. CS3 membuka layanan nasabah lalu Ibu Fitri pindah ke CS3 untuk menjelaskan Asuransi AIA CS2 selesai menjelaskan asuransi lalu metutup counter layanan.

Waktu berharga saya terbuang sia-sia selama 1 jam hanya untuk mengambil kartu ATM yang hanya membutuhkan 5 menit. Seharusnya BCA membuka satu counter khusus untuk layanan Asuransi AIA tanpa mengganggu nasabah yang lain karena banyak nasabah yang akhirnya pulang dulu karena menunggu terlalu lama.

Apakah gaji karyawan BCA terlalu kecil sehingga harus mencari tambahan dengan menawarkan asuransi kepada nasabah? Dan caranya pun dengan memebuat nasabah lain menunggu lama.

Kerry Sumbadji
Krendang Selatan No.15H Rt/Rw:15/06
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps