LION AIR
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Lion Air Menjual Tiket Saya ke Orang Lain

Lion Air Menjual Tiket Saya ke Orang Lain


890 dilihat

Pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2012 saya membeli ticket Lion air di biro perjalanan Bahana Sejahtera, Bandung, melalui kenalan saya di kantor. Ticket tersebut saya beli seharga Rp 918.000 untuk jurusan Jakarta-Jogja, penerbangan hari Jum’at, tanggal 13 Juli 2012, jam 15.50 WIB. Saya sampai di bandara CGK jam 14.20, sehingga masih cukup waktu untuk chek-in.

Saya mengantri dengan tertib di shelter Lion, dan jam 14.55 tiba giliran saya. Bagai disambar petir di siang bolong, saya ditolak oleh petugas Lion dengan alasan sudah terlambat untuk chek in. Saya berfikir , ah..ini tentu bercanda. Lalu saya ulangi mengatakan : “.. mbak, ini baru jam 14.50, dan pesawatnya take of jam 15.50, saat ini belum boarding, bahkan psawatnya saja mungkin belum datang...”. Tetapi ternyata petugas tersebut tetap mengatakan bahwa chek-in sudah terlambat. Dan saya tidak bisa terbang. Saya bingung, dan tidak tahu apa yang harus saya lakukan.

Lalu saya mencoba ke shelter Garuda, dan kebetulan masih ada satu ticket untuk jurusan Yogyakarta. Kebetulan ada teman yang ikut dalam penerbangan Lion ke Yogyakarta, mengatakan bahwa pesawat dalam keadaan penuh passenger, tidak ada satupun tempat duduk yang kosong. Sehingga kuat dugaan bahwa tempat duduk untuk ticket saya telah dijual oleh Lion untuk penumpang lain.

Dugaan saya juga diperkuat karena saat itu sedang musim arus balik liburan anak sekolah, sehingga banyak orang yang kehabisan tiket dan rela duduk di bandara berjam-jam demi menunggu tiket cadangan dari penumpang lain yang membatalkan penerbangannya. Oleh karena itu dengan ini saya minta kepada pihak Lion untuk menukar ticket saya seharga Rp 918.000.

TIARA PUTRI
PERUM BALAIKAMBANG 10 RT43/RW13 REJOWINANGUN, KOTAGEDE
YOGYAKARTA




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps