LION AIR

Kecewa Lion Air


755 dilihat

Saya penumpang pesawat Lion Air jurusan batam-jakarta dengan nomor penerbangan 0371 berangkat jumat, 30 Juli 2010 pukul 13.30 tiba di Jakarta pukul.15.10 dengan nomor bagasi 28A/8kg. Setiba di Jakarta, travel bag saya dalam keadaan rapih, gembok pun dalam keadaan utuh, sehingga tidak menimbulkan kecurigaan. Saya melanjutkan perjalanan menuju Bandung, dan setelah tiba dirumah saya membuka travel bag saya dan isinya sudah berantakan. Saya tekankan berantakan.

Saya membeli beberapa barang elektronik dan semuanya hilang, tinggal disisakan dusnya saja,itu pun sudah terkoyak-koyak. Besok paginya saya menghubungi customer care di bandara dan saya justru di "pingpong" ke nomor-nomor telepon lain. Sampai saya diberi nomor telepon lion btc. Pelayanan pun sangat tidak memuaskan, petugas menjawab dengan ketus dan justru menyalahkan saya karna menyimpan barang berharga di bagasi. Saya tekankan disini, ada atau tidak ada barang berharga di bagasi saya, Lion Air tidak berhak membongkar bagasi saya. Itu kriminal namanya.

Mungkin memang sulit untuk meminta barang-barang saya kembali. Tapi dimohon dengan sangat luar biasa untuk ada permintaan maaf atau sejenisnya. Karena building trust saya sudah hancur untuk Lion Air. Saya sudah mendengar banyak kasus bagasi Lion pada penumpang lain.

Mohon ada penjelasan. Terima kasih untuk waktunya.

Merry Ully Carolina
Malangbong Raya No.2
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps