Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Sudah Melewati Tanggal yang Dijanjinkan Namun Refund Airasia Belum Diberikan

Sudah Melewati Tanggal yang Dijanjinkan Namun Refund Airasia Belum Diberikan


29 dilihat

Saya memesan tiket Airasia Jakarta - Bali (PP) untuk flight 1 Mei 2020. Namun, karena PSBB penerbangn tersebut dibatalkan.

Saya mengajukan refund pada 13 April 2020. Lalu, saya follow up refund tersebut. Pihak Airasia terus menawarkan pengembalian refund melalui point tetapi saya menolak karena saya butuh uang saya tersebut.

Setelah berkali-kali follow up, akhirnya pada 26 Desember 2020, saya mendapat email bahwa refund disetujui dan akan ditransfer 12-16 minggu kemudian.

Namun, sampai saat ini saya belum menerima dana refund.

Saya sudah 10 kali lebih menghubungi Airasia tetapi hasilnya seperti ini. Saya sudah tidak bisa melakukan follow up lagi karena fitur chatnya hanya dilayani oleh bot, bukan manusia.

Saya bingung harus kontak lewat jalur apa lagi ke Airasia. Saya juga sudah comment, DM ke IG dan Twitter, dan hasilnya pun juga sama. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps