Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Refund Tiket Pesawat Belum Tuntas, Tidak Ada Kejelasan dari Traveloka

Refund Tiket Pesawat Belum Tuntas, Tidak Ada Kejelasan dari Traveloka


602 dilihat



Tanggal 11 Maret 2020, saya melakukan pemesanan tiket pesawat pergi pulang melalui Traveloka dengan rute Jakarta-Kualanamu untuk keberangkatan tanggal 18 Juni 2020 dan 28 Juni 2020. Karena pandemi Covid-19, saya mengajukan refund untuk tiket tersebut pada 18 Mei 2020.

Untuk refund tiket rute Jakarta-Kualanamu sudah selesai dalam bentuk travel voucher. Tetapi untuk rute Kualanamu-Jakarta, sampai hari ini belum ada kejelasan. Saya sudah tanyakan berkali-kali ke pihak Traveloka, tetapi jawaban yang saya terima tidak membantu. Saya juga sudah menghubungi pihak maskapai, jawabannya refund harus melalui travel agent karena saya melakukan pemesanan tiket melalui travel agent.

Terakhir tanggal 10 Juli 2020, saya menanyakan proses refund saya ke pihak Traveloka, tetapi tidak ditanggapi. Berapa lama saya menunggu untuk dikembalikannnya dana tersebut?






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps