Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Dijanjikan Diganti Baru, belum Ada Kejelasan dari Lion Air

Dijanjikan Diganti Baru, belum Ada Kejelasan dari Lion Air


584 dilihat

Jakarta -
Keluhan
Pada hari Sabtu tanggal 9 September 2017, saya dan istri terbang menggunakan maskapai Lion Air dari Bandara Denpasar dengan JT 41 nomor penerbangan tujuan Bandara International Soekarno-Hatta (CGK).

Sesampainya di Bandara International Soekarno Hatta, salah satu koper saya yang berisi pakaian dan oleh-oleh dirusak dan dibongkar oleh oknum-oknum yang tidak punya tanggung jawab. Gagang koper dan kombinasi angka hancur, serta kerusakan pada bagian bawah koper.

Petugas loket Lion Air yang menerima laporan saya menjanjikan akan ada proses perbaikan koper dalam waktu maksimal 2 bulan sejak tanggal kejadian dan koper tersebut akan diambil ke rumah kami.

Pertengahan bulan April 2018, Lion Air menelepon untuk memberitahun bahwa koper yang dirusak tersebut tidak bisa diperbaiki lagi dan akan diganti dengan koper baru yang sejenis. Tetapi sampai saat ini belum ada kjelasan akan prossesnya.


Herbert
085285077799
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps