Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati hati berbelanja di JDidbeli pedometer yang diterima malah thermometer

Hati hati berbelanja di JDidbeli pedometer yang diterima malah thermometer


443 dilihat

Hati hati berbelanja di JD.id,beli pedometer yang diterima malah thermometer Halo, nama saya ibnu,
Saya memesan pedometer omron hj 325 dengan nomer pesanan 251314957, barang saya terima pada 2019/02/01, tapi setelah saya membuka isinya ternyata forehead Thermometer Omron mc 720.

Saya segera menghubungi cs jd.id,dan menjelaskan semuanya beserta foto bukti seperti yang saya sertakan pada surat pembaca ini. Cs jd.id bersikukuh menyuruh saya untuk mengirim balik barang ke pihak aftersale. Tentu saja saya menolaknya.

Karena ini kesalahan pihak jd.id, saya meminta agar barang yang saya pesan dikirim ke saya, dan paket yang salah yang saya terima agar diambil sendiri kurir jd.id saat paket yang sesuai pesanan saya terima. Karena saya perlu barangnya sebagai jaminan hingga pesanan saya yang sesuai saya terima

Saya juga tidak ingin solusi refund, karena saya tidak memakai rekening, karena itulah saya memilih COD. saya cuma ingin pesanan yang saya terima sesuai dengan yang saya pesan

Terimakasih

*Update :
Oken agan/sis semua, terimakasih atas saran saranya. Setelah chat cs jd.id berkali-kali sampai bosen, memang benar barang harus dikirim dulu atau tidak bisa diproses, terlepas dari value barang vs yang dibayarkan.

Jika saya mengirim nya, stok barang masih habis dan tidak ada kejelasan kapan ready, jadi kemungkinan besar akan diberi refund.

Masalahnya saya pakai cod, saya ndak pakai rekening,, dana refund nya nanti dikirim kemana? Dan itupun belum tentu segera diproses atau berjalan lancar kalau saya ndak sering2 hubungi, jika melihat pengalaman kaskuser lain yang komplain masalah refund jd.id.

Jadi saya anggap case ini closed karena solusi win win saya buntu. Saya ndak jadi meminta retur ke jd.id



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps