Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Refund Air Asia yang Tak Kunjung Dibayar

Refund Air Asia yang Tak Kunjung Dibayar


642 dilihat

Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Melalui suara pembaca ini, saya memohon kepada manajemen Air Asia untuk dapat segera memproses refund tiket saya untuk nomor tiket IR9W4H dan nomor laporan 01885193.

Proses refund sudah cukup lama diajukan sejak tanggal 5 Februari 2018 dan baru disetujui pada tanggal 27 Maret 2018 dengan estimasi pengembalian dana 10-15 hari kalender.

Namun sampai sekarang, dana refund belum saya terima. Saya sudah menelepon call centre dan mention ke akun twitter @airasiasupport, tapi hanya dijanjikan akan dikonfirmasi ketika refund sudah dibayarkan.

Berapa lama lagi saya harus menunggu dana saya dikembalikan? Karena proses refund ini sudah cukup lama dan saya memerlukan dana tersebut segera. Terima kasih.


Anitha
Jawaban

Komplain AirAsia sudah Diselesaikan

Terima kasih kepada manajemen air Asia karena telah menyelesaikan proses refund saya pada tanggal 2 Mei dengan nomor tiket IR9W4H yang sebelumnya saya keluhkan di suara pembaca detik.com


Anitha

(wwn/wwn)





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps