Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Terjadi Double Booking, Lamanya Proses Refund Tiket Air Asia

Terjadi Double Booking, Lamanya Proses Refund Tiket Air Asia


644 dilihat

Jakarta -
Keluhan
Mohon bantuan untuk segera memproses refund tiket Air Asia yang disebabkan double booking dengan kode booking YKSGUF Medan-KualaNamu. Saya sudah mengisi eform tanggal 24 Februari 2018 dengan nomor laporan 02183494.

Tanggal 7 April 2018, saya menelepon call center Air Asia untuk cek laporan, saya disarankan mengisi eform lagi dengan nomor laporan 02375902 karena sebelumnya diberitahukan bahwa saya telah mengisi double eform.

Di akhir bulan sempat ditawarkan untuk diganti tiket dan saya tidak menolak. Tanggal 4 Mei 2018, saya menelepon call center lagi dan diinformasikan bahwa nomor laporan saya belum diproses karena belum ada lampiran scan paspor.

Saya merasa kecewa karena setelah beberapakali menghubungi call center sebelumnya tidak diinformasikan perihal kelengkatan scan paspor. Saya disarankan mengisi eform lagi dan untuk prosesnya sampai 60 hari kerja Saya menolak mengisi lagi karena saya harus mengikuti waktu SLA dari awal.


Nurtilisna
087828111989
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps