Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Air Asia Batalkan Tiket, Prosedur Refund Terlalu Lama

Air Asia Batalkan Tiket, Prosedur Refund Terlalu Lama


557 dilihat

Jakarta -
Keluhan
Saya sudah booking dan bayar tiket untuk penerbangan dari Medan Kualanamu- Jakarta untuk tanggal 4 Januari 2019 dengan maskapai Air Asia dan pemesanan melalui Traveloka.

Dua minggu yang lalu tiket dibatalkan dengan alasan bandara sudah tidak beroperasi lagi, setelah dicek ternyata Air Asia menutup rute yang saya pesan per 1 Juli 2018.

Air Asia memberikan opsi pindah waktu penerbangan sebelum tanggal 1 Juli 2018 atau pindah rute penerbangan lain dan opsi terakhir adalah refund uang pembelian tiket.

Kami sebenarnya ingin memilih opsi terakhir, tetapi lamanya prosedur refund sungguh mengecewakan, yaitu 30 hari paling cepat. Sementara kami membutuhkan uangnya dikembalikan segera supaya bisa membeli tiket yang baru.

Kami menabung lama untuk acara ini, jadi saya sangat kecewa kalau kami harus tunggu paling cepat 30 hari. Pergerakan harga tiket dan ketersediaannya sangat cepat berubah. Mohon Air Asia memberikan solusi terbaik dengan mempercepat proses refund. Terima kasih.


Maria
081286982387
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps