Citilink
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Dijebolnya Koper oleh Citilink

Dijebolnya Koper oleh Citilink


1063 dilihat

Saya adalah penumpang penerbangan Citilink jurusan Surabaya - Bali pada hari selasa, 17 Juli 2012 pada pukul 09.50 WIB. Liburan bersama dengan anak saya terpaksa harus berakhir dengan kekecewaan dikarenakan koper saya yang dijebol saat dititipkan di bagasi Citilink. Saat saya klaim pun, saya hanya di oper ke sana ke mari tanpa ada kejelasan, bahkan mereka dengan tega menyuruh saya menunggu dengan posisi saya sendirian bersama dengan anak kecil usia 2 tahun.

Sungguh suatu ketidak profesionalan. beberapa minggu ini saya memberi kesempatan kepada pihak Citilink melalui fanpage facebook Citilink. Namun usaha saya ternyata sia-sia belaka. Tidak ada respon hingga saat ini meskipun saya sudah mengajukan klaim baik di bandara, di facebook, bahkan sampai ke email pihak citilink yang terkait dengan masalah seperti ini. Bahkan yang lebih parah, ternyata saya diblokir oleh pihak facebook Citilink. Jujur, bagi saya ini adalah suatu kekurang ajaran yang baru kali ini saya terima dalam hidup saya.

Mohon pihak Citilink mengusut tentang jebolnya koper saya. Karena saya diberitahu oleh pihak bandara Ngurah Rai bahwa saya bukan lah yang pertama kali mengalami kesialan dengan tragedi penjebolan koper ini. Masih banyak orang lain yang mengalami hal yang sama. Bahkan banyak sekali yang mengalami kehilangan koper. Terserah saja jika pihak Citilink mau lepas tangan atas kerusakan koper saya yang bernilai Rp 1,4 juta tersebut, namun saya memohon sebesar-besarnya kepada Citilink, harap diperiksa karyawan-karyawan nakal yang sudah menyusahkan banyak orang termasuk saya.

Merry Priyanti
Kebraon 2 No 102
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps