Tiger Airways ( Mandala Airline)
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Mohon Perhatian Tiger Airways (klaim Mandala Airline)

Mohon Perhatian Tiger Airways (klaim Mandala Airline)


921 dilihat

Kami bertiga memakai jasa Mandala Airlines ke Singapore, ternyata setelah kami bayar lunas sejumlah total Rp 2.130.000 dengan No invoice 0616781. Tertanggal 13 Januari 2011. Kode book 03IJNI. Mandala Airlines dinyatakan bangkrut. Dan sejak itu kami kesulitan untuk klaim. Kami telepon sudah berkali kali, setiap kami telepon, dijawab security tidak ada staf. Sering kali tidak diangkat. Terkadang jawabannya tunggu investor baru bisa direfund. Sehingga kami tidak ada kepastian kapan bisa di refund. Juga tidak tahu harus menghubungi siapa yang bertanggung jawab karena selama ini kami tidak pernah dihubungi.

Mohon tanggung jawab dan itikad pihak Mandala Airlines, yang sekarang sudah diakusisi oleh Tiger Airways agar segera merespon dan mengembalikan refund kami. Karena kami sudah dikorbankan, dirugikan secara materi, waktu dan tenaga Terima kasih.

LILIS
Pelita no 16
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps