Garuda Indonesia
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Penanganan Komplain Garuda Mengecewakan

Penanganan Komplain Garuda Mengecewakan


921 dilihat

Pada tanggal 28 Juni 2012 saya melakukan pemesanan tiket pesawat Garuda Indonesia secara online di www.garuda-indonesia.com tiket dari Jakarta menuju Yogyakarta, setelah sampai proses pembayaran saya memilih cara pembayaran melalui internet banking Mandiri Debit dan setelah proses selesai ternyata booking tiket Gagal tetapi saldo saya terdebit. Saat itu juga saya hubungi Call Centre Garuda dan dipastikan booking saya gagal sehingga diminta mengirimkan complain saya melalui email ke *****@****.***.

Saya segera email dengan melampirkan juga bukti transaksi yang gagal dan memperoleh notifikasi “Permintaan Bapak/Ibu telah terdaftar didata kami dengan nomor referensi : E0628S6CO Harap untuk mencatat nomor referensi tersebut untuk korespondensi lebih lanjut.” Setelah lebih dari 2 minggu saya tunggu belum ada konfirmasi saya kembali hubungi call centre Garuda pada 18 Juli 2012 ( 20 hari ) dan diminta bukti transaksinya “ padahal saya sudah emailkan dan masih tersimpan di sent item email saya “ dengan sedikit debat saya resend bukti transaksi saya yang akhirnya mereka akui sudah terima dan diminta menunggu untuk diproses lebih lanjut .

Kembali saya menunggu cukup lama tidak ada konfirmasi sama sekali akhirnya saya hubungi call centre lagi pada tanggal 7 Agustus 2012 ( 40 hari ) dan diminta mengirimkan no rekening untuk proses refund, sayapun kirimkan norek mandiri saya dan mereka akan verivikasi norek saya untuk proses refund akan diinformasikan lebih lanjut.

Lagi-lagi saya menunggu cukup lama sampai saat ini 29 Agustus 2012 ( 2 Bulan lebih ) saya samasekali belum dinformasikan proses refund akan dilakukan, ini benar-benar sangat merugikan dan menguras waktu dan energy saya. Apakah penangan perusahaan sebonafid Garuda Indonesia seperti ini? Mohon penyelesaian secepatnya dan agar tidak terjadi pada customer Garuda yang lain Terimakasih

Bangun Santosa
Cakran, Cangkringan
Sleman




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps