mandala air
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Refund Mandala Air Yang Tak Kunjung Cair

Refund Mandala Air Yang Tak Kunjung Cair


830 dilihat

Kita sebagai travel agent ingin menanyakan tentang nasib refund deposit travel agent yang sampai dengan sekarang ini belum dikembalikan oleh pihak Mandala Air. Kita menulis di surat pembaca ini karena kita tidak tahu lagi harus kemana untuk menanyakan masalah tersebut. Dikarenakan kantor cabang Mandala Air yang ada di Batam sudah tidak beroperasi/ sudah tutup dan kita kehilangan kontak dengan pihak karyawan maupun manager mandala air .

Melalui surat ini kami ingin menanyakan kepada pihak manajemen Mandala Air bagaimana kejelasan tentang pengembalian refund deposit Travel agent, mengingat customer kita juga menunggu kejelasan pengembalian uang dari agent. Terima kasih atas tanggapan dan perhatiannya.

iwan yuli santoso
kp Paya Lebar 002/001 tanjung uban bintan
tanjung uban




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps