CITILINK
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Petugas Citilink Tidak Jujur

Petugas Citilink Tidak Jujur


1151 dilihat

Saya mau menyampaikan komplain untuk pelayanan citilink yang sangat tidak jujur, sangat mengecewakan bagi kami. Kronologis cerita sbb: Rute penerbangan Denpasar - Surabaya, 03 October 2012, jadwal keberangkatan 08:20. Kami check in 30 menit sebelum jadwal keberangkatan (07:50) tetapi sudah tidak bisa diterima dengan alasan check in sudah ditutup dan sesuai peraturan: check in harus 2 jam sebelum berangkat (bohong I - mana ada penerbangan domestik seperti ini yang harus check ini 2 jam sebelum keberangkatan). Kami pun mendengar jelas kursi sudah digantikan/dijual kepada orang lain, saat mereka berkomunikasi via Radio.

Petugas Citilink saat itu memberi alasan bahwa pesawat sudah mau berangkat sekarang sudah bergerak mundur (bohong II), padahal kemudian kami mendengar pada pukul 08:10 baru ada pemberitahuan pesawat boarding dan penumpang dipersilahkan memasuki pesawat. Pukul 08:05 saya pergi kebagian ticketing dengan maksud untuk digantikan ke penerbangan selanjutnya jam 10:00, namun tiket saya saat itu sudah dianggap hangus. Saya terpaksa harus beli tiket kembali karena keperluan saya ke Surabaya tidak bisa ditunda.

Setelah saya check in kembali, saya kembali bertanya kepada petugas (petugas yang berbeda) mengenai waktu check in paling lambat sebelum keberangkatan. Ia mengatakan "15 menit pak paling lambat masih biasa kita toleransi”. Saya marah kembali karena tadi saya check in 30 menit sudah ditolak oleh petugas. Saya kecewa sekali kepada petugas yang bertugas pada saat itu bernama: AY* TRI* dan team nya – Petugas Bagian Check In Ngurah Rai Airport - Bali Saya berasumsi bahwa mereka sudah menjual tiket kepada penumpang lain. Saya berharap ada perbaikan pihak Management Perusahaan Citilink untuk mentertibkan orang-orang yang tidak jujur ini. Terima kasih.

Salam,

Salmon Nopendi Silalahi
Jl. By Pass I Gusti Ngurah Rai 81
Nusa Dua, Bali




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps