LION AIR
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Bagasi Tertukar/Hilang di Penerbangan Lion Air

Bagasi Tertukar/Hilang di Penerbangan Lion Air


1017 dilihat

Nama Saya Rudi, tanggal 25 September 2012 saya terbang dari Palembang ke Jakarta. Ketika mengambil bagasi, barang saya tidak ada. Tetapi ada 1 sisa bagasi milik orang lain yang tidak diambil. Kemungkinan tertukar. Saya meminta ke petugasnya untuk dibantu. Tetapi petugas di Lost and Found hanya iya iya saja. Kalau saya perhatikan, mereka banyak bermainnya dan ngobrol. Ada bukti foto yang saya ambil.

Saya menunggu hingga hampir 2 jam. Akhirnya diminta mengisi laporan barang hilang. saat ini sudah lebih dari 10 hari saya menunggu barang saya. Saya membaca peraturan menteri perhubungan no 77 tahun 2011, pasal 5 ayat 3, bahwa saya berhak menerima uang tunggu sebesar Rp 200.000 per hari max 3 hari.

Bagaimanakah saya mengklaimnya? Karena pihak lost and found sepertinya kurang paham dengan hal ini. Saya mencoba telepon ke call centre. Mereka mengatakan tidak tahu hal ini. Karena mereka hanya mengurusi pemesanan tiket dan perubahan jadwal.

Saya diberikan no untuk di hubungi, tetapi yang diberikan adalah no yang tidak valid. Dan dengan tidak sopannya, telepon saya langsung ditutup. TN Baggage tag numbers : 453862 , File Reference : JT / 341. kode booking pesawat HISLHN. Mohon tanggung jawab dan info yang benarnya dari pihak Lion Air.

rudi
jl.kh.syamun no 7L
Rangkasbitung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps