Garuda Indonesia
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Proses Komplain Yang Tak Kunjung Selesai di Garuda Indonesia

Proses Komplain Yang Tak Kunjung Selesai di Garuda Indonesia


985 dilihat

Pada tanggal 8 Juni, saya melakukan booking tiket lewat website Garuda Indonesia untuk tujuan Jakarta - Singapura pp, tetapi ketika booking berhasil dilakukan dan saya dikirimkan e-ticket nya via email, ternyata rutenya terbalik, yaitu Singapura - Jakarta pp. Saya sudah mengajukan komplain ke layanan Call Center Garuda pada hari itu juga dan disarankan agar mengajukan komplain secara tertulis via email ke layanan e-booking Garuda.

Komplain via email inipun sudah saya kirim pada tanggal yang sama. Tetapi sampai dengan hari ini (20/6), kasus saya tidak kunjung selesai. Saya sudah menghubungi layanan Call Center berulang kali, tetapi jawabannya selalu sama, komplain sedang diproses dan petugas Call Center nya tidak dapat memberikan kepastian kapan komplain saya dapat terselesaikan.

Sampai kapan Garuda akan menyelesaikan komplain saya? Ternyata maskapai kebanggaan bangsa masih harus belajar banyak untuk memberikan service excellent kepada customernya.

Oesman Suryata
Graha Raya Bintaro H9/9
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps