Lion Air Passport Member
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Jangan Percaya Lion Air Passport

Jangan Percaya Lion Air Passport


18265 dilihat

Saya adalah frequent flyer Lion Air dan mempunyai member dengan number 15028380203. Saya registrasi untuk menjadi member Lion Air passport karena salah satunya bisa mendapatkan point yang nantinya dalam jumlah tertentu bisa ditukar dengan tiket gratis atau promo menarik lainnya.

Caranya setiap check in tinggal menunjukkan Lion passport kita ke personel yang menerima check in kita untuk dimasukkan pointnya. Apa yang terjadi?? Ternyata setiap saya check in, saya baru sadar bahwa tidak semua personel Lion Air di bagian check in memasukkan nomor saya untuk pengumpulan point tersebut, terakhir di Makasar yang sampai saya ingatkan 3 kali untuk masukkan langsung point saya dan katanya sudah tapi ternyata juga belum!.

Saya seperti itu karena sudah terjadi sebelumnya bahwa point-point saya banyak yang tidak dimasukkan dan kena bohong yang pertama kali waktu beberapa minggu sebelumnya saya check point dengan jumlah tiket saya tidak sama. Sebelumnya saya juga sempat telepon ke Lion Air Jakarta dan dibantu dengan seorang namanya Wulan untuk dimasukkan point saya dengan menyebutkan data yang ada di tiket ternyata juga tidak dimasukkan.

Saya sadar semuanya bahwa saya sudah kena bohong yang kesekian kali nya pas saya cek point lagi di Lion Surabaya, semuanya tidak sesuai lagi dengan semua jumlah tiket saya. Di Lion Air Surabaya, saya sampai berikan semua tiket saya yang valid di 2008 dan 2009 untuk dikirimkan ke Jakarta di cek ulang tapi lagi-lagi jumlah point tidak sesuai dengan jumlah tiket yg saya berikan.

Dari jumlah kira-kira 35 tiket yang saya setor ternyata hanya 17 tiket yang ada point nya. Mana sisanya ya, Lion??Jangan bohong ke pelanggan dengan dalih Lion Passport yang ternyata alat untuk menipu agar kita berlomba-lomba naik Lion untuk pengumpulan point tapi ternyata kena tipu mentah-mentah. Memalukan.

Saya juga tidak akan menutup masalah ini sampai Lion benar-benar bertanggung jawab karena untuk telepon ke Lion Air Pusat 021-6335668 tidak pernah terjawab.

Terima kasih. Mohon Kompas.com dapat menayangkan surat saya ini segera. Atas bantuan dari harian Kompas.com saya ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya dan Kompas.com tetap Jaya selamanya..

Hendriks Tanto Hendiarsono
Sidoluhur No. 7
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps