Pengalaman Buruk Beli di Astrindo THR HiTech Mall Surabaya



Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Pengalaman Buruk Beli di Astrindo THR HiTech Mall Surabaya

308 dilihat


Cerita bermulai dari tanggal 27 September 2012 Saya membeli Harddisk internal 3,5” baru 2 Tb merk WDC Green di Astrindo Hi-Tech Mall Lt 2 Blok D1-2 dengan masa garansi 2 tahun. Setelah beberapa lama pemakaian Harddisk mulai timbul masalah dan setelah Saya scan ternyata ada Bad Sector-nya, artinya Harddisk ada yang rusak. Sehingga pada tanggal 24 April 2014 Saya masukkan ke Service Center-nya Astrindo yang diterima Teknisi Bapak Nur dengan Tanda Terima Perbaikan No : A12117533, dan Saya menanyakan kapan bisa selesai perbaikan Harddisknya? Jawabnya sekitar 1 bulan, padahal biasanya kalo klaim garansi ditempat lain bisa lebih cepat sekitar 2 minggu bahkan bisa kurang dari 2 minggu. Okelah kalo memang bisa selesai 1 bulan Saya juga bisa apa? Toh pelayanan garansi mereka seperti itu. Setelah menunggu 1 bulan lamanya, tepatnya tanggal 23 mei 2014 alangkah terkejutnya Saya ketika Saya tanyakan katanya service Harddisk Saya belum juga selesai. Trus kapan selesainya? Padahal dulu bilangnya 1 bulan, tapi sekarang juga belum selesai-selesai. Sampai saat keluhan ini Saya tulis perbaikan atau penggantian Harddisk jg blom jg selesai. Gimana nih Pihak Service Astrindo seakan gak ada tanggung jawabnya ke konsumen gitu... Ditanyain kapan jawabnya kemungkinan2 mulu gak jelas kpn selesainya. Dulu Saya jg pernah mengalami hal yg sama sblmnya, vga ASUS GTS450 rusak Saya klaimkan jawabnya ya pasti 1 bulanan, kenapa koq tiap masuk service Astrindo jawabnya mesti 1 bulan gitu? Padahal kalo di NE 2 minggu dah selesai, Sempurna jg 2 minggu selesai, AAA jg sama 2 minggu jg selesai malah pernah langsung ganti baru dulu RMA GTX 660 Ti, Atikom jg ok bisa tuker tambah type Harddisk diatasnya. Saya selaku konsumen merasa kecewa dan dirugikan oleh pelayanan service Astrindo yg gak jelas sehingga untuk ke depannya Saya tidak akan membeli atau merekomendasikan produk2 yg bergaransi Astrindo mengingat garansinya yg lama selesainya. Kale Agan2 ada yg pnya pengalaman yg sama dgn Saya mohon dishare ya... Trims.


Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini