Lion Air
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Buruknya Penanganan Bagasi Hilang di Lion Air

Buruknya Penanganan Bagasi Hilang di Lion Air


845 dilihat

Sudah dua bulan lebih koper saya hilang di Lion Air, tepatnya sejak tanggal 14 April 2012, saat saya melakukan penerbangan dari Surabaya menuju Jakarta dengan pesawat Lion Air, nomer penerbangan JT 0579. Dan hingga saat ini belum ada niat baik dari pihak Lion Air untuk mengganti kerugian koper saya yang hilang.

Saya Cuma diberi uang tunggu sebesar Rp.600.000, uang tunggu itupun diberikan setelah satu bulan koper saya hilang. Bahkan tidak ada etika baik dari pihak Lion Air untuk memberitahu atau menelepon ke saya perihal koper saya yang hilang.

Sebegitu buruknya pelayanan Lion Air, terkesan lari dari tanggung jawab. Sangat tidak pantas hal itu dilakukan oleh maskapai sekelas Lion Air.

Apollonius Soehermanto
JL. Jambangan No.36 RT02/RW04
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps