Garuda Indonesia
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Kecewa dengan Reservasi Tiket Website Garuda

Kecewa dengan Reservasi Tiket Website Garuda


894 dilihat

Saya pesan tiket lewat website resmi Garuda pada tgl 21 Juni 2012 jam 6:39 pagi. Ketika selesai melakukan pembayaran (mengisi info Credit Card BCA) keluar pesan error yang artinya tiket saya gagal diissued namun ada reservasi-nya. Namun setelah saya cek di CC BCA, sudah tertagih. Sebenarnya setelah saya cek ke BCA, transaksi itu menggantung dan memerlukan klarifikasi Garuda. setelah saya jealaskan hal tersebut, pihak GCC (Garuda Call Center) tetap ngotot perlu bukti statement (yang kalo transaksi-nya menggantung perlu max 30 hari kerja dari bank yang bersangkutan).

Saya sudah coba kasi Approval Code Tagihan ke Garuda, pada hari kamis dibilang itu cukup, namun setelah saya telpon hari Sabtu ternyata keluhan saya tidak diproses karena minta statement itu lagi. Saya cuma heran dan sempat nanyakan apakah tidak jauh lebih mudah untuk pihak Finance ato Web Garuda untuk klarifikasi lgsg dibanding saya yang notabene duit sudah di antara Garuda dan BCA? Sempat saya memperoleh jawaban "pihak website tidak sempat mengklarifikasi karena petugas-nya sedikit dan yang problem bukan bapak saja". Apakah jawaban ini pantas dilontarkan ke pelanggan?

Apakah Garuda tidak menerapkan sistem Audit Internal atau QA/QC mengenai pelayanan pelanggan? Pernah dengar ISO ? Saya sangat heran saya,yang sebagai pelanggan, memberi kepercayaan untuk terbang bersama Garuda kok malah saya yang direpotkan oleh sistem yang dibuat oleh Garuda. Teman saya pernah mengalami masalah ini tahun lalu. Dan dia hanya dimintai no Kartu Kredit saja. Setelah menunggu 2 hari, tiket langsung keluar tanpa sempat telpon dengan pihak Kartu kredit.

Aulia Mirza
Jl. Gedung Hijau V Pondok Indah
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps