Garuda Indonesia
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Reservasi Tiket Garuda Indonesia Mengecewakan

Reservasi Tiket Garuda Indonesia Mengecewakan


933 dilihat

Rabu, 27 Juni 2012 saya melakukan pembelian tiket garuda indonesia secara online dengan tujuan Medan-Yogyakarta untuk keberangkatan tanggal 27 Agustus 2012. Namun setelah saya melakukan pembayaran dengan menggunakan Klik BCA keluar pesan eror dimana tiket saya gagal diissued. Saya sudah melaporkan kejadian ini kepada call center garuda, dan mereka meminta saya mengirimkan bukti transaksinya ke *****@****.*** Namun setelah saya mengirimkan bukti tersebut pun, saya belum mendapatkan tindak lanjut dari Garuda Indonesia.

Saya pun kembali menelpon call center garuda indonesia tersebut, dan dia pun menjanjikan sekitar jam 07-08 malam tiketnya sudah bisa di cek di email saya. Saya sangat kecewa dengan pelayanan Garuda Indonesia, karena bahkan sampai detik ini pun saya belum menerima balasan berupa tiket dari pihak Garuda. Tadi pagi saya sudah sempat menelepon kembali pihak garuda, namun jawaban mereka masi tetap sama dalam proses dan dalam proses. Memang prosesnya seberapa lama sih? Pembelian saya kemarin pagi loh. Terus terang saya agak was-was. karena setelah saya cek di internet bukan hanya saya yang mengalami kasus seperti ini tetapi banyak orang, dan pelayanan dari pihak Garuda tetap ketidakjelasan seperti ini.

Pihak garuda juga tadi sempat mengatakan bahwa mohon bersabar kan penerbangan ibu juga masih lama. Namun siapa yang bisa bersabar ketika kita sudah membayar sesuatu tapi barangnya tidak sampai di tangan dan ketika ditanyakan juga tidak jelas. Ada yang bilang tiket belum ter-creat, ada yang bilang pihak website gangguan jadi belum bisa mengirimkan. Saya dijanjikan lagi sore ini, tapi sampai detik ini juga belum ada tanda-tanda. Saya sangat memohon kepada pihak Garuda agar segera menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.

Rina astuti sebayang
jalan jogja-wonosari km 31.5
Wonosari




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps