LION AIR
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Tidak Akan Naik Lion Air Lagi

Tidak Akan Naik Lion Air Lagi


882 dilihat

Hampir tiap dua minggu sekali saya menggunakan Lion Air ke Kota Kupang dan seballiknya, sejak kejadian tadi sore 2 Juli 2012 dengan pesawat Lion Air JT696, saya memutuskan untuk tidak naek Lion Air. Hal tersebut dikarenakan layanan yang buruk dari Lion Air. Dimana saya sudah antri di loket jam 15.55 dan pelayanan yang lambat sehingga sampai di depan pelayanan check-in tiket jam 16.15, dan tiket saya sudah tidak diterima lagi (tiket hangus), dengan alasan sesuai aturan 45 menit sebelum keberangkatan check-in ditutup.

Kemudian saya di putar-putar urusannya, sehingga dibandara saya naek pitam. Sampai pada keputusan saya disarankan mesti menambah 2,8 juta (sama dengan beli tiket baru) untuk esok hari sedangkan tiket saya yang hangus 2,4 juta. Memang terlalu Lion Air tidak ada toleransi, sedangkan kalau Lion delay lebih 1,5 jam, 30 menit di bandara dan 1 jam dipesawat menunggu take off tanpa AC (panas). Sampai penumpang mengamuk AC tidak dihidupkan juga menunggu take off.

Kejadian tersebut tanggal 19 Juni (tiket-tiket terlampir) seperti Lion anggap biasa saja. Dengan pelayanan yang buruk yang berulang-ulang saya putuskan tidak akan naik Lion Air mulai saat ini. Pelanggan setia yang kecewa.

NOVRIANSYAH
JL. DURIAN 3, NO. 3, KECAMATAN TAPOS
KOTA DEPOK




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps