Garuda Indonesia
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Garuda tidak Tanggap dan tidak Professional

Garuda tidak Tanggap dan tidak Professional


897 dilihat

Kemarin saya melakukan pembelian tiket melalui website Garuda dan dinyatakan gagal oleh website namun keluar kode booking. Setelah saya mengkonfirmasi ke pihak Bank, dinyatakan bahwa transaksi telah terjadi. Kemudian saya menginformasikan ke call center Garuda dan menelepon cukup lama, intinya saya disuruh mengirimkan e-mail ke Garuda Indonesia.

Kemudian saya mengirimkan e-mail dan mendapat balasan akan diproses. Saya tanyakan kembali berapa lama prosesnya, namun sampai saat ini belum ada balasan. Hari ini kembali lagi saya melakukan pembelian dan dinyatakan decline oleh website Garuda, namun setelah saya cek dari pihak bank dinyatakan berhasil. Kembali saya menghubungi Garuda call center yang diterima oleh Ibu April, setelah berbicara cukup lama sekitar 20 menit, hasil yang didapatkan saya diharapkan menghubungi bagian website.

Kembali saya menelepon dan menghubungi Ibu Emdi dan hasilnya bahwa transaksi hari sebelumnya berhasil dan tiket sedang disiapkan sedangkan transaksi hari ini sudah dibatalkan. Saya menyampaikan kekecewaan saya sebagai pelanggan platinum Garuda Indonesia. Seharusnya dengan cepat Garuda menangani hal semacam ini dan memberikan follow up secepatnya. Saya sebagai pihak yang dirugikan harus menghabiskan waktu menghubungi ke sana ke mari namun dari pihak Garuda seperti tidak merasa bersalah sama sekali, tidak ada follow up. Bahkan e-mail pemberitahuan yang saya minta soal pembelian tiket saya kemarin sampai sekarang belum saya terima, setelah saya minta kepada Ibu Emdi dan dijanjikan untuk dikirim.

Saya merasa sangat kecewa dan dirugikan. Seharusnya kalau memang website bermasalah, diberitahukan di website, sehingga tidak merugikan dan menyita waktu saya.

Kurniawan Julianto
Perumahan Taman Pajajaran A3 No.5
Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps