Garuda Indonesia
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Pelayanan e-tiket Garuda Indonesia Mengecewakan

Pelayanan e-tiket Garuda Indonesia Mengecewakan


1056 dilihat

Jumat, 5 Juli 2012 jam 12.15 saya melakukan pembelian tiket garuda indonesia secara online dengan tujuan Jakarta-Palembang untuk keberangkatan kedua orang tua saya tanggal 11 Juli 2012. Saya melakukan pembayaran dengan menggunakan Klik BCA pada saat itu dan semuanya berjalan lancar. Kemudian saya tunggu-tunggu tiket yang seharusnya saya terima tidak masuk juga di kotak inbox saya.

Saya sudah melaporkan kejadian ini kepada call center Garuda, dan mereka meminta saya mengirimkan bukti transaksinya ke *****@****.*** dan mengkonfirmasi bukti transaksi yang saya kirim 30 menit kemudian. 30 menit kemudian saya kembali menelepon call center Garuda Indonesia tersebut, dan dijawab Bpk Marco yang menjanjikan tiket akan diterima dalam 1 atau 2 jam ke depan (yang artinya sekitar pukul 14.00) Sampai pukul 17.00 tiket yang dijanjikan tidak kunjung ada.

Saya kembali menelepon dan dijawab BPk Arif yang katanya akan segera dikonfirmasi. Kemudian karena tiket tak kunjung ada, saya kembali menelepon yang kali ini dijawab Bpk. Gunawan yang menurutnya tiket saya malah belum terdafar. Apa maksudnya ini? Segala pembayaran sudah saya selesaikan, bahkan bukti pembayaranpun sudah saya e-mail. Saya sangat tidak mengerti apa maksud jawaban dari para staff di call center yang kesannya hanya saling melempar kesalahan. Saya sangat kecewa dengan pelayanan Garuda Indonesia, karena bahkan sampai detik ini pun saya belum menerima balasan berupa tiket dari pihak Garuda.

Memang prosesnya seberapa lama sih? Terus terang saya agak was-was. karena setelah saya cek di internet bukan hanya saya yang mengalami kasus seperti ini tetapi banyak orang, dan pelayanan dari pihak Garuda tetap ketidakjelasan seperti ini. Saya berharap kepada pihak Garuda agar segera menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.

Lilis
Tanjung Duren
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps