Air Asia & Angkasa Pura
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Kecewa dengan Pelayanan Air Asia dan Pegawai Angkasa Pura

Kecewa dengan Pelayanan Air Asia dan Pegawai Angkasa Pura


1080 dilihat

Saya adalah penumpang Air Asia jurusan Denpasar – Bandung pada tanggal 9 Juli 2012, dengan flight no. QZ 7911, berangkat dari Denpasar pada pukul 13.25 Wita. Berhubung kondisi perjalanan menuju bandara pada saat itu macet dan adanya renovasi besar-besaran bandara Ngurah Rai sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama hingga mencapai counter check-in Air Asia. Dan juga ditambah adanya kedua anak balita saya serta kedua mertua saya yang sudah renta sehingga membuat saya melakukan check-in pada “last minute”.

Informasi yang saya terima dari petugas check-in Air Asia, bahwa pesawat sudah tidak bisa lagi memuat barang-barang bagasi, sehingga saya diminta membawa sendiri barang-barang ke atas. Bisa dibayangkan dengan kondisi membawa 2 orang balita ditambah mertua saya, saya harus membawa barang-barang yang jumlahnya banyak sendirian. Ketika saya meminta tolong ke petugas angkasa pura untuk membawakan barang-barang tersebut malah ada yang menolak. Memang itu bukan job desc anda, tapi dimana rasa kemanusian Anda?

Setelah sampai di gate untuk boarding dengan susah payah, salah satu petugas air asia kalau saya tidak salah ingat namanya adalah yosef, yang dengan santainya menyuruh saya untuk kembali lagi untuk mengambil dan membawa serta memasukan barang-barang saya sendiri ke dalam pesawat. Saya membeli tiket Air Asia sudah termasuk bagasi dan juga services dari anda-anda sekalian. Kurang ajar sekali petugas Air Asia tersebut. Anda harus lebih banyak belajar tentang sopan santun dan tata krama menghadapi konsumen Anda.

Terus terang saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas Air Asia dan juga pegawai Angkasa Pura di Bandara Ngurah rRai Bali, sebagai orang Bali saya sangat malu sekali dengan sikap Anda.

Salam,

Made Munarda
Puri Jatihandap No.21
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps