Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Hampir Sebulan Paket Belum Sampai, Kompensasi APM Logistics Belum Diterima

Hampir Sebulan Paket Belum Sampai, Kompensasi APM Logistics Belum Diterima


365 dilihat

Hari Sabtu (9/3) kami mengirimkan paket berupa makanan melalui jasa pengiriman APM Logistics yang beralamat di Jl. Camat Pd. Aren, Pd. Jaya, Pd. Aren, Tangerang Selatan, tujuan pengiriman ke Pekanbaru, Riau.

Proses pengirimannya berjalan lancar sesuai dengan prosedur. Meski paket yang dibungkus kardus dengan berat sekitar 6 kg, namun karena ada aturan minimal pembayaran 30 kg, kami membayar sesuai aturan dengan berat minimal seharga Rp 135.000. Ketika itu, petugas mengatakan normalnya paket akan tiba di tujuan sekitar 3-5 hari.

Namun sampai hari yang dijanjikan paket belum sampai di lokasi tujuan. Kami mencoba menghubungi nomor kontak yang didapat melalui web pencarian, namun tidak pernah direspon. Setelah dua minggu menunggu kepastian dan terus berupaya mengontak pihak APM Logistics, Sabtu (23/3) kami mendatangi APM Logistics dengan maksud menanyakan penyebab paket belum datang. Petugas penerima menyatakan paket hilang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tetapi pihak APM Logistics tidak pernah mencoba menghubungi customer untuk memberitahu. Setelah komplain soal pelayanan ini, Petugas mengatakan akan mengganti kerugian sesuai peraturan sebanyak 10 kali biaya pengiriman. Dengan perasaan kecewa terhadap pelayanan APM Logistics akhirnya kami menerima kompensasi tersebut.

Namun hingga hari ini, Rabu (3/4) penggantian belum juga kami terima. Kami melihat tidak ada niat baik APM Logistics terbukti hingga sekarang tidak adanya komunikasi atau permintaan maaf dari APM ke pelanggannya. Terima kasih.

Yohana HAWB: E4000148327








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps