Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Paket SiCepat Next Day, Rasa Lusa Day

Paket SiCepat Next Day, Rasa Lusa Day


98 dilihat

Pada tanggal rabu 24 Januari 2024, saya melakukan pemesanan kampas rem sepeda di Tokopedia dengan invoice INV/20240124/MPL/3698444033. Untuk pengiriman, saya memilih jasa kurir SiCepat next day karena sangat membutuhkan barang tersebut di hari Sabtu 27 Januari 2024 dengan nomor resi 005236196181

Pesanan diproses di hari Kamis 25 Januari 2024 dan sudah dilakukan pick up oleh kurir SiGesit. Berarti dalam hal ini, penjual tidak melakukan kesalahan karena sudah sesuai dengan peraturan yang tercantum di toko.

Mengetahui pesanan sudah dijemput kurir, jadi saya berharap paket akan sampai di hari Jumat (26/01/2024) sesuai dengan estimasi yang tercantum di Tokopedia. Namun ternyata pesanan sampai Sabtu sore (27/01/2024), terlambat 1 hari dari estimasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saya sudah melakukan komplain minta pengembalian ongkos kirim melalui chat Instagram Tokopedia dan sudah mendapatkan jawaban oleh mesin yang meminta untuk menunggu hasil investigasi. Begitu pula dengan pesan Whatsapp ke customer service SiCepat, hanya mendapat jawaban ada kendala di cris cross dan meminta maaf, dan mereka tidak memberikan kompensasi apapun atas keterlambatan ini dan menurut mereka yg penting barangnya sudah diterima

Apakah dengan keterlambatan ini konsumen akan mendapatkan kompensasi, karena kampas rem tersebut sangat saya butuhkan untuk mengikuti event olahraga di hari sabtu. dan akhirnya saya batal mengikuti event tersebut gara gara keterlambatan ini, mohon pihak SiCepat dapat melakukan penggantian biaya ongkir yang saya keluarkan melalui marketplace Tokopedia.

Dedi Nomor Resi 005236196181








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps