Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Paket J&T Cargo Terlambat Sampai, Banyak Makan Sudah Basi

Paket J&T Cargo Terlambat Sampai, Banyak Makan Sudah Basi


134 dilihat

Saya merupakan salah satu pelanggan dari jasa pengiriman J&T. Pada tanggal 2 November 2021, orang tua saya mengirim paket melalui J&T Cargo kepada saya dari Kota Bandung menuju Kota Sleman, Yogyakarta dengan nomor resi 200000935372.

Orang tua saya memakai Cargo karena mayoritas isi paket tersebut oleh makanan siap saji. Biasanya, paket Cargo sampai hanya dalam waktu dua hari. Tetapi kali ini, paket baru sampai dalam waktu tiga hari. Memang terbilang belum lama.

Tanggal 04 November 2023, saya melacak nomor resi di web J&T Express, paket saya berhenti di salah satu DC di Yogyakarta. Saya menghubungi pihak DC tersebut dan salah satu kurir. Ternyata paket baru sampai di DC Sleman pada pukul 12.00 siang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah saya menghubungi pihak DC dan kurir, paket saya baru dikirimkan pada tanggal 04 November 2023 sore. Saat saya membuka paket, banyak makanan yang sudah membusuk, basi dan tidak bisa di konsumsi. Saya sedikit kecewa karena makanan yang dikirimkan lumayan banyak, akan tetapi banyak yang tidak bisa dikonsumsi.

Saya sangat mengapresiasi kepada pihak J&T yang sangat responsif dalam menanggapi keluhan saya. Saya juga memahami adanya resiko kendala pengiriman yang bisa terjadi. Akan tetapi, saya juga ingin memberi saran terkait pihak pengiriman J&T khususnya Cargo untuk lebih memperhatikan dan memperbaiki lagi sistem pengirimannya.

Cantika Nomor Resi 200000935372








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps