Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Paket Next Day SiCepat Rasa Paket Reguler, Tak Kunjung Sampai

Paket Next Day SiCepat Rasa Paket Reguler, Tak Kunjung Sampai


225 dilihat

Pada tanggal 17 Agustus 2023, saya melakukan pemesanan Toner Cartridge di Tokopedia dengan invoice INV/20230817/MPL/3406802894. Untuk pengirimannya, saya memilih jasa kuris SiCepat next day karena sangat membutuhkan barang tersebut di hari Sabtu dengan nomor resi 005220647308.

Sesuai dengan peraturan toko yang tutup di hari libur, maka pesanan diproses di hari Jumat dan sudah dilakukan pick up oleh kurir SIGESIT. Berarti dalam hal ini, penjual tidak melakukan kesalahan karena sudah sesuai dengan peraturan yang tercantum di tokonya.

Mengetahui pesana sudah dijemput kurir, jadi saya berharap paket akan sampai di hari Sabtu (19/08) sesuai dengan estimasi yang tercantum di Tokopedia. Namun ternyata pesanan sampai dengan surat ini saya kirimkan di hai Senin (21/08), pesanan belum saya terima.

Saya sudah melakukan komplain melalui chat Instagram Tokopedia dan sudah mendapatkan jawaban oleh mesin yang meminta untuk menunggu hasil investigasi. Begitu pula dengan email ke customer service SiCepat, hanya mendapat jawaban diminta menunggu juga.

Apakah dengan keterlambatan ini konsumen akan mendapatkan kompensasi, karena toner tersebut sangat saya butuhkan untuk print dokumen. Jadi sayaharus mengeluarkan uang ekstra untuk print dokumen ke jasa Foto Copy.

Kalau tahu seperti ini, saya akan memilih opsi pengiriman regular yang 'gratis'.

Arif Nmor Resi 005220647308








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps